Video Yudi Suryono X Factor Memiliki Pengetahuan Music Melebihi Juri

By | April 13, 2015

X Factor Indonesia tahap 2 tahun 2015 ini akan dipenuh oleh para peserta audisi yang unik-unik. Seperti peserta yang bernama lengkap Yudi Suryono ini misalnya. Ia datang dari Cilacap hanya khusus untuk mengikati audisi X Factor ini dengan penampilan sederhananya, namun di balik kesederhanaannya itu ternyata ia memiliki pengetahuan yang lebih tentang music.

Saat ditanya oleh para juri, Yudi mengaku jarang sekali bernyanyi dalam hidupnya. Kontan saja ketike jawaban ini dilontarnya dengan polosnya membuat para juri dan penonton tertawa. Demikian juga Ia ketika pertanyaan musisi siapa yang ia diketahui, Yudi menjawab bahwa inya hanya tahu Erni Djohan.

yudi-capt-bdn

Yudi Suryono © X Factor Indonesia/youtube

Para juri lagi-lagi tertawa. “Wah lama banget ini,” kata Teh Oca (Rossa). Namun sekali lagi para juri x factor Indonesia ini dikejutkan oleh Yudi ketika ia berucap akan membawakan lagu milik Billy Holiday yang berjudul Gloomy Sunday.

Karena merasa penasaran sama pengakuan Yudi ini, para juri langsung saja meminta peserta audisi ini segera menyanyikan lagu tersebut. Terheran-heran dengan pengetahuan musik serta skill bernyanyi yang dimiliki oleh Yudi, mereka pun bertanya, “Kalo kamu lolos, berikutnya mau nyanyi lagu apa?” tanya Ahmad Dhani.

Dengan mantap Yudi pun menjawab, “Elvis Presley,” yang membuat para juri kembali terkagum-kagum kepadanya.

“Wah ini harus diloloskan ini,” kata Dhani yang disambung dengan‘Yes’ dari Rossa. Setelah berpikir sejenak, Afgan pun memberikan‘Yes’ untuk Yudi, demikian juga dengan Bebi Romeo. Sukses, Yudi pun akhirnya membawa pulang 4 Yes dari para juri X factor dan akan siap maju ke babak berikutnya.


Author: Alkhalifi Sastra

Saya sangat berterimakasih kepada semua kontributor, Editor, penulis serta pembaca setia www.likeupdate.com, saya pribadi sebagai pengembang sangat menghargai semua karya serta apresiasi mereka . Dan untuk terjaga suasana yang nyaman dan santai bagi semua pihak. saya juga menghimbau untuk para pembaca, penulis ataupun Editorial di LikeUpdate.com apabila menemukan pelanggaran atau hal yang tidak ber-etika di halaman LikeUpdate.com silahkan laporkan melalui form contact us pada menu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *