Video Duo Serigala Yang jadi Buruan di Dunia Maya

By | March 9, 2015

Apa yang terbayangkan di benak Anda ketika anda mendengar nama Duo Serigala? Payudara besar? Benar, aksi goyang dribble yang beranggotakan dua wanita seksi Pamela Safitri dan Ovi Sovianti ini membuat banyak orang ternganga belakangan ini.

096151600_1423651154-duosrigala
Dan apalah arti dangdut jika tidak ada goyangannya. Di genre musik dangdut ini, goyangan adalah suatu hal yang tidak bisa dipisahkan. Sebelum adanya goyang dribble, ada Inul dengan Godang ngebornya, Dewi Persik dengan goyang gegaji dan Annisa Bahar dengan goyang patah-patahnya.

Maka sah-sah saja bila pemain dangdut terus menerus berusaha mencoba untuk berinovasi dengan menciptakan goyangan yang baru, contohnya goyang dribble ini. Hanya bermodal ukuran payudara yang besar, Pamela Safitri dan Ovi Sovianti pun melakukan aksi dribble layaknya seorang pemain basket yaitu dengan menghentak-hentakan payudara mereka. Hal ini merupakan hal yang unik mengingat selama ini para biduan dangdut wanita hanya menggunakan bokong mereka untuk bergoyang diatas panggung.

Namun kehebohan ini tidak hanya publik Tanah Air, para netizen dunia pun juga turut dibuat heboh oleh Duo Serigala ini. Belum lama ini, situs populer asal California, Amerika Serikat, 9GAG. telah memposting video duo serigala ini dengan caption This New Kind Of “Dribble Dance” Will Make You Speechless. otomatis hal tersebut memikat minat banyak orang yang juga penasaran untuk menyaksikannya. Namun sayangnya ejekan para netizen dunia ternyata juga harus mereka terima.

Di situs Youtube, sejauh ini video klip dengan judul Abang Goda, single milik Duo Serigala yang kalah pamor jika dibandingkan dengan goyangan dribble-nya itu. Entah mengapa, dapat dipastikan bahwa popularitas Duo Serigala akan meningkat drastis. Duo wanita seksi tersebut mendadak jadi buruan di dunia maya dan menjadi yang paling banyak dicari di search engine Google, mengacu pada Google Hottrends, Rabu (04/03/2015).

Jadi, sampai sejauh mana popularitas Duo Serigala bersama goyang dribble-nya ini melesat? Akankah mereka akan terus berada di panggung dangdut Tanah Air.

sumber :  Liputan6

Advertisements
Author: Admin

Saya sangat berterimakasih kepada semua kontributor, Editor, penulis serta pembaca setia www.likeupdate.com, saya pribadi sebagai pengembang sangat menghargai semua karya serta apresiasi mereka . Dan untuk terjaga suasana yang nyaman dan santai bagi semua pihak. saya juga menghimbau untuk para pembaca, penulis ataupun Editorial di LikeUpdate.com apabila menemukan pelanggaran atau hal yang tidak ber-etika di halaman LikeUpdate.com silahkan laporkan melalui form contact us pada menu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *