Update Hasil Liga Eropa: Inter Milan vs Celtic 1-0

By | February 27, 2015

Sport Update – Pada pertandingan anatar Inter Milan vs Celtic ditutup dengan skor 1-0 berkat dari gol tunggal oleh Fredy Guarin di dua menit terakhir. Berkat dari skor Inter vs Celtic yang tengah berpihak kepada sang tuan rumah ini, membuat Nerazzuri lolos ke perdelapan final Europa League dengan agregat skor 4-3. Team Celtic tidak bisa mengimbangi tuan rumah Inter Milan setelah Virgil van Dijk (’36) menerima kartu merah.

Pada pertemuan pertama Inter Milan menahan imbang Celtic 3-3 tidak membutuhkan kemenangan di laga ini. Namun sang pelatih Roberto Mancini cukup serius sampai menurunkan timnya dengan hadirnya Mauro Icardi dan Rodrigo Palacio dalam starting XI. Dan Peluang pertama bagi kedua tim datang pada menit ketujuh. Saat itu John Guidetti memaksa Juan Carizzo untuk melakukan penyelamatan yang ekstra, sebelum aksi Palacio menyambut sepak pojok berakhir di tangan kiper tim Celtic.

Inter Milan yang unggul dalam kualitas lebih mampu menekan tim Celtic. Namun pada babak pertama tidak memberikan gol bagi tuan rumah. Namun pada Menit ke 19, umpan dari Davide Santon melayang begitu saja meski tinggal diselesaikan oleh Palacio dan Icardi. Pada Menit ke 38, lagi-lagi Icardi mendapatkan sebuah peluang, tetapi Craig Gordon tak ingin timnya kebobolan gol lebih awal.

Pada babak kedua benar-benar menjadi  pertarungan yang membuat frustrasi bagi team Inter Milan. di menit 56, Icardi didahului oleh Gordon sehingga kesempatan untuknya pudar. Selang 11 menit saja, Xherdan Shaqiri juga gagal mencocokkan diri dengan umpan dari Rodrigo Palacio.

Namun pada akhirnya skor yang ketat itu pecah juga pada menit 88. Pemain Fredy Guarin yang mengakhiri kegeraman Inter MIlan dengan golnya memanfaatkan umpan dari Santon. Sehingga skor akhir 1-0, Inter Milan telah berhasil melaju ke babak selanjutnya dengan agregat gol 4-3 dari wakil Skotlandia.

SC Inter Milan vs Co


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *