Tips Langsing Cepat Dan Aman

By | May 15, 2015
Siapa yang tidak menginginkan postur tubuh yang langsing dan indah. Kebanyakan yang mengidamkan tubuh langsing itu adalah seorang wanita. Namun, Tidak hanya wanita, pria pun menginginkan postur tubuh yang indah dan tidak berlebihan. Biasanya keinginan untuk melakukan olah raga itu selalu terbentur dengan waktu yang kurang banyak. Tapi tentu untuk menghasilkan tubuh yang indah di perlukan usaha yang keras. Tapi tidak hanya sekedar diet dengan cara membatasi makanan dan menyiksa diri sendiri dengan menahan rasa lapar.
 
Banyak orang yang mempersepsikan diet itu salah satunya adalah menahan rasa lapar. Jangan salah, justru dengan kita menahan lapar itu mampu membuat tubuh kita justru tidak sehat dan cepat sakit. Alangkah baiknya jika kita ingin langsing cepat itu salah satunya dengan cara makan makanan sehat di sertai gizi yang seimbang dan tidak lupa dengan berolah raga. Jangan lupa juga asupan sayur sayuran dan buah buahan agar mampu membantu menjaga daya tahan tubuh.
 
Ada juga sebagian orang yang ingin memiliki tubuh langsing alami tanpa melakukan kegiatan diet atau olahraga yaitu dengan cara mengkonsumsi obat- obat diet yang di jual di pasaraan. Sebenarnya obat obat seperti itu justru tidak sehat, karena sudah tercampur bahan kimia, selain itu kebanyakan obat diet itu justru membuat menahan rasa lapar. Itu malah membuat ketahanan tubuh berkurang. Kalaupun ingin diet tanpa adanya olah raga tapi tetap alami adalah dengan cara rutin sarapan, senang minum  teh karena antioksidan di dalam teh yang mempercepat pembakaran kalori. Biasakan untuk mengawalinya dengan air putih, air putih sangat berperan penting bagi tubuh. Karena dengan minum dua cangkir air putih sebelum makan akan membantu Anda menurunkan berat badan 2,2 kg lebih banyak daripada mereka yang tidak minum air sebelum makan, perlu memantau berat badan dengan cara ditimbang, agar terlihat perbedaannya apakah berkurang atau justru malah naik.
 
Memilih makanan rumahan, banyak orang yang menyukai makanan instan, tirulah seperti jenis makanan- makanan jepang yang banyak menyajikan masakan dari ikan, sayuran, nasi, kedelai, mi, teh, dan buah. Semuanya diolah dengan cara sederhana. Nikmati makanan anda, Makan dengan makan secara perlahan bisa membantu Anda untuk tetap kurus, karena makanan dalam mulut benar- benar di kunyah dulu sampai akhirnya masuk ke dalam perut. Selain memang sehat dan tidak mengganggu pencernaan perut.
 
Dengan tubuh langsing alami yang sehat bukan saja banyak pakaian yang akan lebih mudah muat di tubuh, namun berat badan proporsional juga turut mengoptimalkan kesehatan tubuh serta membuat tubuh tidak cepat lelah. Karena kalau badan sudah terasa berisi akan sulit bergerak dan cepat lelah. Jangan lupa sediakan cemilan cemilan kecil yang sehat agar membantu perut supaya tidak benar benar kosong. Jika untuk orang orang yang sulit ada nya waktu kosong untuk berolah raga, lakukan lah olah raga kecil- kecilan yang bisa lebih menghemat waktu, misalnya lari- lari kecil, sit up, dan skipping. Tidak selalu berolah raga itu harus yang menghabiskan waktu seperti jogging, berenang dan sebagainya. Dengan melakukan banyak gerak dan olah raga kecil pun mampu membantu membakar kalori di banding kan tidak adanya gerakan sedikit pun. Lakukanlah hidup sehat di mulai dari kecil agar saat tua tetap terjaga kesehatannya.

Author: Ana Olpah

Saya adalah Penulis lepas yang juga menjadi kontibutor dalam pengembangan website ini yang juga akan membagi pengalaman-pengalamnnya pada media online Like Update.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *