Timnas Indonesia U23 vs Brunei Darussalam 2-0 (Hasil Kualifikasi Pra Piala Asia)

By | March 30, 2015

Hasil Kualifikasi Pra Piala Asia U-23 untuk Grup H antara Timnas Indonesia U23 melawan Brunei Darussalam telah selesai digelar tanggal 29 Maret 2015 kemarin di Stadion Utama GBK Jakarta. Berikut ini adalah hasil dari pertandingan anatar Timnas U23 Indonesia vs Brunei yang berakhir dengan skor telak 2-0.Tim nas u 23

Seperti yang telah diperkirakan sebelumnya, otak lini tengah Timnas Indonesia U23, Evan Dimas Darmono, belum berani untuk dimainkan setelah mengalami cedera bahu di laga pertamanya melawan Timor Leste sebelumnya. Begitu pula yang terjadi dengan Wawan Febriyanto yang juga masih disimpan. Dan sebagai gantinya, pelatih Aji Santoso menurunkan Pemain Paulo Oktavianus Sitanggang serta Ahmad Noviandani sebagai starter pada pertandingan ini.

Pada babak Pertama Tim Garuda Muda kesusahan menembus lini pertahanan Team Brunei Darussalam. Walaupun telah mendapat sejumlah peluang, Skor tetap bertahan dengan Skor kacamata bertahan hingga turun minum.

Dan pada babak kedua Indonesia terus menggebrak. Setelah beberapa kali gagal, tuan rumah akhirnya berhasil memecahkan telor pada menit 71. Berawal dari kemelut di depan gawang tim Brunei Darussalam, tendangan bola dari Ahmad Noviandani membuat Indonesia unggul 1-0.

Pemain Muchlis Hadi Ning Saefulloh diturunkan dari bangku cadangan dan berhasil menambah skor untuk pasukan Garuda Muda pada menit menit ke 88, mantan striker Timnas Indonesia U19 itu berhasil membobol gawang brunei darussalam. Sehingga skor akhir 2-0 sebagian penutup pertandingan Timnas Indonesia U23 atas Brunei Darussalam.

Susunan Pemain

Timnas Indonesia: Natshir Fadhil; Andik Rendika, Manahati Lestusen, Hansamu Yama, Putu Gede; Hendra Bayauw, Adam Alis, Paulo Sitanggang, Ahmad Nufiandani, Ilham Udin; Antoni Putro.

Brunei Darussalam: Ahsanuddin; Nur Azees, Asnawi Syazni, Khairil Shahme, Suhaimi Salau; Abdul Khair; Faiz Farhan, Yura Indera; Abang Hazim, Aimmil Rahman; Nur Syazwan.


Author: Alkhalifi Sastra

Saya sangat berterimakasih kepada semua kontributor, Editor, penulis serta pembaca setia www.likeupdate.com, saya pribadi sebagai pengembang sangat menghargai semua karya serta apresiasi mereka . Dan untuk terjaga suasana yang nyaman dan santai bagi semua pihak. saya juga menghimbau untuk para pembaca, penulis ataupun Editorial di LikeUpdate.com apabila menemukan pelanggaran atau hal yang tidak ber-etika di halaman LikeUpdate.com silahkan laporkan melalui form contact us pada menu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *