The SpongeBob Movie 2015 “Sponge Out of Water”

By | May 24, 2015

The Spongebob Movie Sponge Out Of Water 2015

Review Sinopsis : The SpongeBob Movie 2015 yang di luncurkan oleh Studio Paramount Pictures, Nickelodeon Movies yang memproduksi film Animation Famil Comedy Sequel berjudul “SpongeBob: Sponge Out of Water”. Hollywood Movie yang baru dibintangi Tom Kenny ini Rilis diBioskop Internasional bulan Februari 2015 dan kemungkinan tayang di Bioskop Indonesia di bulan Februari-Maret 2015.

Trailer terbaru dari film layar lebar petualangan SpongeBob bersama teman-temannya ini dalam ‘The SpongeBob Movie: Sponge Out of Water‘ telah dirilis oleh Nickelodeon.

Film layar lebar yang sangat unik dan berbeda dengan serial animasi kartun yang sudah dikenal selama ini , akan menampilkan SpongeBob dalam format/tayangan animasi 3 Dimensi.

Tak hanya itu, para karakter yang sudah sangat dikenal seperti SpongeBob, Patrick, Mr. Krabs, & Squidward akan bertransformasi sebagai pahlawan super/superhero di dalam film ini. Yang pasti dengan kekuatan unik yang konyol khas serialnya yang sudah populer di seluruh dunia.

Sponge Out of Water akan mengisahkan tentang SpongeBob dan teman-temannya yang harus berpetualang untuk menemukan sebuah resep rahasia Krabby Patty yang di ambil/curi oleh seorang bajak laut yang diperankan oleh  seorang aktor kawak ternama di Hollywod yaitu Antonio Banderas.

Petualangan ini ternyata harus membawa Spongebob dan teman-temannya hingga keluar dari dunia Bikini Bottom ke dunia nyata yang dihuni oleh manusia.

Mereka pun kemudian berubah menjadi superhero demi mengalahkan kekuatan jahat dari sang bajak laut yang telah merebut resep rahasia Krabby Petty, maka dari itu mereka naik kepermukaan untuk merebut kembali resep Krabby Petty yang telah di curi oleh bajak laut tersebut.

Kelucuan aksi SpongeBob, Patrick, Squidward, dan Mr. Krabs dalam menyelamatkan dunia dengan cara mereka sendiri bisa Anda saksikan di bioskop dalam format 2D dan 3D mulai tanggal 6 Februari 2015(Jadwal Tayang Internasional).

Advertisements
Author: Aks Deat

Saya adalah seorang penulis junior yang ingin sedikit membantu semua orang memberikan informasi tentang perkembangan berita bola dan Buletin cinema saat ini. :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *