Tentang Tataa Chubby (Deudeuh Alfisahrin) (Mpie) Semasa Hidupnya

By | April 24, 2015

Foto Tata Chubby

Deudeuh Alfisahrin (26) alias Mpie alias Tata Chubby  yang dikenal manja serta judes sama orang lain. Dia dikenal selalu minta tolong sama orang lain untuk dibelikan makanan hingga alat kontrasepsi untuk keperluannya.

“Dia saya sebut sebagai ‘bayi pertama’‎,” kata teman dekat Deudeuh atau Tataa yang bernama Icang tidak jauh dari lokasi rumah indekos Tataa, Jl Tebet Utara I No 15 C, Jakarta Selatan, Rabu (15/4/2015).

Pria kelahiran 1969 ini memang menjadi orang suruhan Tataa untuk membeli makanan dan keperluan lainnya. Dia juga bertugas membersihkan kamar Tataa, berikut ‎kamar tiga orang lainnya, di antaranya ada yang dia sebut sebagai ‘bayi kedua’.

“‎Kalau pesan makanan dia selalu titip sama saya,” ujar Icang.

Baca Juga : Kumpulan Foto [email protected]_chubby Mempromosikan Diri

Tataa memang lebih sering menitip untuk dibelikan makanan, namun terkadang juga dia biasa nongkrong di warung pulsa milik Ican yang tidak jauh dari rumah indekos bercat abu-abu dan merah itu. Icang tidak terlalu menggubris profesi Tataa‎ yang seorang pekerja seks komersial itu.

“Aku nggak tahu kerjaannya dan nggak pernah nanya, baru tahu kalau dia wanita panggilan‎. Tapi kalau aku disuruh beli kondom ya saya belikan kondom,” ungkap Icang.‎

Tata sering ‘curhat’ kepada Icang soal tamu-tamu pria yang datang. Dia tidak mau menuturkan lebih jauh soal hal pribadi Tataa ini.

“Dia sering curhat soal ada masalah sama tamu-tamunya. Tapi aku nggak mau ikut campur urusan orang,” ujar Icang.‎

“Dia orangnya judes, aku saja sering diomelin, dikatain kurang rapi lah, kurang apa lah, Tapi saya cuma diam saja,” ungkapnya.

Masalah tersangka Rio yang merupakan pembunuh Tataa Chubby, Icang mengaku tidak tahu menahu. Yang dia tahu, Tataa pernah punya pacar orang kulit putih (bule) dari Inggris, dan terakhir pacarnya dari Kanada yang hendak datang ke Jakarta mengunjugi Tataa bulan ini.‎

“Katanya yang dari Kanada mau datang pada bulan ini. Dia nggak pernah ketemu langsung dengan Tataa, tapi lewat Facebook atau Twitter,” ungkapnya.

Meski manja serta judes, namun Icang tetap menilai Tataa sebagai perempuan yang baik hati. Setiap dua minggu sekali, Icang digaji Rp 200 ribu untuk jasanya membersihkan kamar dan mengurusi kebutuhan sehari-hari Tataa. Belum lagi ada tambahan duit lain bila dia membelikan makanan atau sekadar diberi makanan dan barang oleh Tataa Chubby.

Icang juga menuturkan, Tataa sempat berpindah-pindah tempat tinggal. Dulu pernah di Tebet, lalu ke Kalibata, hingga akhirnya kembali ke Tebet lagi.

“Dulu di Tebet kemudian pindah ke apartemen Kalibata City‎,” ujar Icang.

Usai tinggal di Kalibata City, Tataa Chubby lantas pindah ke kawasan Karet Pedurenan, ‎Kuningan, Jakarta Selatan, sekitar Mall Ambassador. Namun Tataa memutuskan untuk balik lagi ke kawasan Tebet.

“Tataa balik lagi ke Tebet, baru balik ke sini tiga tahun lalu,” ujar pria kelahiran 1969 ini.

Advertisements
Author: Admin

Saya sangat berterimakasih kepada semua kontributor, Editor, penulis serta pembaca setia www.likeupdate.com, saya pribadi sebagai pengembang sangat menghargai semua karya serta apresiasi mereka . Dan untuk terjaga suasana yang nyaman dan santai bagi semua pihak. saya juga menghimbau untuk para pembaca, penulis ataupun Editorial di LikeUpdate.com apabila menemukan pelanggaran atau hal yang tidak ber-etika di halaman LikeUpdate.com silahkan laporkan melalui form contact us pada menu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *