Subhanallah Olga Syahputra Telah Siapkan Harta Sebelum Meninggal

By | April 5, 2015
Foto Makam Olga Syahputra

Foto Makam Olga Syahputra

Sebelum Meninggal ternyata Almarhum Olga Syahputra selalu memikirkan nasib keluarga yang ia cintai, bagaimana kerja kerasnya itu dapat dinikmati oleh keluarganya. Sebelum pada akhirnya ia meninggal, setelah hampir selama setahun ia menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Singapura.

“Olga pernah bilang sudah mempersiapkan. Dia bilang, Mak (Vera) ini rejeki gue sebagian buat keluarga, sebagian lagi buat penyakit. Sebagian lagi, dia sisakan buat anak yatim,” ujar Mak Vera, mantan manajer Olga Syahputra.

Hal senada disampaikan juga oleh adik kandung Olga, Billy Syahputra. Menurutnya, Olga memang selalu menyisihkan uang dari penghasilannya. “Sebelum Olga meninggal sudah disiapkan. Ini buat bayar rumah sakit, ini buat keluarga,” kenang Billy.

Billy mengaku bahwa dia siap menggantikan posisi Olga Syahputra sebagai tulang punggung keluarga, ia menyungkapkan juga bahwa Olga banyak berjasa dalam hidupnya. “Insya Allah, Billy sanggup menjalani tanpa Olga,” ungkapnya.

Mak Vera menuturkan, dia tidak berhak untuk mengatur harta peninggalan Olga Syahputra, karena ia menyadari bahwa hanya seorang manajer yang tugasnya membantu pekerjaan Olga selama hidupnya.

“Saya bukan keluarga, hanya manajer. Semua haknya ada di Olga. Tiap bulan Olga bilang ke saya, kasih anak yatim sudah?’ Insya Allah, Billy nanti yang menjalani dan melanjutkannya,” ungkap Mak Vera.

Advertisements
Author: Admin

Saya sangat berterimakasih kepada semua kontributor, Editor, penulis serta pembaca setia www.likeupdate.com, saya pribadi sebagai pengembang sangat menghargai semua karya serta apresiasi mereka . Dan untuk terjaga suasana yang nyaman dan santai bagi semua pihak. saya juga menghimbau untuk para pembaca, penulis ataupun Editorial di LikeUpdate.com apabila menemukan pelanggaran atau hal yang tidak ber-etika di halaman LikeUpdate.com silahkan laporkan melalui form contact us pada menu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *