Sniper terbaik TNI Tatang Koswara meninggal seusai syuting Hitam Putih

By | March 4, 2015

Seorang Sniper legendaris TNI Peltu Tatang Koswara meninggal dunia setelah syuting pada acara Televisi Hitam Putih yang dibawakan oleh Deddy Corbuzier. Prajurit pemberani ini meninggal pada usianya yang ke 68 tahun dikarenakan oleh sakit jantung.

Prestasi Tatang Koswara diakui sebagai salah satu sniper dunia. Beliau menempati posisi ke 13 didalam daftar sniper-sniper pasukan elite dunia.

Ketika Tatang bertugas di medan tempur Timor Timur. Dia mendapatkan banyak prestasi di medan perang. Tapi di masa usiannya yang sudah tua, beliau hidup pas-pasan dan membuka warung makan di markas Kodiklat.

“Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Bapak Tatang Koswara memejamkan mata untuk terakhir kalinya,” tutur Deddy Corbuzier, Selasa (3/3/2015).

“Beliau meninggal setelah menceritakan semua perjuangannya pada kita di Hitam Putih hari ini,” tutur Deddy.

Yang lebih mengharukan, Deddy sempat mendengar ucapan dari tatang. “Sebelum meninggal, beliau berkata pada saya: “Darahku di merah putih,” sejenak setelah itu beliau terkena serangan jantung.”

Advertisements
Author: Admin

Saya sangat berterimakasih kepada semua kontributor, Editor, penulis serta pembaca setia www.likeupdate.com, saya pribadi sebagai pengembang sangat menghargai semua karya serta apresiasi mereka . Dan untuk terjaga suasana yang nyaman dan santai bagi semua pihak. saya juga menghimbau untuk para pembaca, penulis ataupun Editorial di LikeUpdate.com apabila menemukan pelanggaran atau hal yang tidak ber-etika di halaman LikeUpdate.com silahkan laporkan melalui form contact us pada menu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *