Reza Keluar, NOAH Tak Terburu-Buru Cari Drummer Baru

By | January 30, 2015

Sabagai salah satu Band terbesar di kancah music Indonesia, Band NOAH akhirnya harus rela kehilangan salah satu personel mereka, yaitu sang Drumer si Reza NOAH, dimana reza sendiri telah memutuskan untuk keluar dari BAnd NOAH pada akhir tahun 2014 lalu. Walaupun kekurangan satu anggota, ternyata NOAH tidak ingin terlalu buru-buru mencari drummer yang baru sebagai pengganti Reza.

Saat konser yang bertajuk dengan tema “Second Chance” yang mereka gelar pada hari Rabu (28/01/2015), NOAH memaparkan bahwa mereka msih belum memikirkan persoalan personel baru untuk mencari pengganti reza. Bagi NOAH sendiri, mencari pengganti Reza bukanlah hal yang mudah karena membutuhkan proses yang tak mudah dan memerlukan waktu yang lama.

Berikut beberapa penuturan bebapa personil BAND NOAH ini disele-sela kesibukan mereka.
quot 1
Reza seolah-olah memang tidak tergantikan bagi BAnd NOAH, pasalnya sang drummer yang bernama lengkap Ilsyah Ryan Reza tersebut memiliki warna serta ciri khas tersendiri yang sudah sangat melekat bersama band NOAH. Karena itu tidak dapat dipungkiri bila band yang melantunkan Suara Pikiranku dalam album terbarunya second chance tersebut merasa begitu kehilangan.

quot 2

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *