Pesan Terakhir Olga Syahputra Sebelum Meninggal

By | April 3, 2015
Pesan Terakhir Olga Syahputra

Image : kapanlagi.com

Komedian dan juga presenter terkenal Olga Syahputra yang meninggal dunia di Singapura, pada Jumat (27/3/2015) lalu, sekitar jam 17.17 waktu Singapura. Menurut adik perempuan Alm. Olga Syahputra, Reni, mengungkpkan bahwa kakaknya sempat berwasiat kepada mereka ketika Ia masih dirawat di RS. Mount Elizabeth, Singapura.

“Yoga (nama asli Olga) bilang, ‘Harus kuat dan sabar. Jangan lupa salat dan jaga adik,'” ungkap Reni, saat ditemui di rumah duka, di bilangan Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat malam lalu.

Olga Juga Berpesan untuk adiknya Billy,  billy mengungkapkan “Sampai kapan pun Billy akan selalu ingat pesan Yoga, Jangan lupa solat, sayang mama, bapak serta keluarga jangan pernah sombong serta selalu berbagi,”

Reni tidak menjelaskan secara detail, kapan terakhir kali Olga berpesan kepada mereka. Pihak keluarga memang selalu merahasiakan segala informasi yang behubungan dengan perkembangan kesehatan Olga ketika Ia masih dirawat di Rumah Sakit.

Sebagai mana yang telah diketahui bahwa Olga tutup usia setelah melawan penyakit meningitis atau radang selaput otak sekitar setahun yang lalu.

Advertisements
Author: Admin

Saya sangat berterimakasih kepada semua kontributor, Editor, penulis serta pembaca setia www.likeupdate.com, saya pribadi sebagai pengembang sangat menghargai semua karya serta apresiasi mereka . Dan untuk terjaga suasana yang nyaman dan santai bagi semua pihak. saya juga menghimbau untuk para pembaca, penulis ataupun Editorial di LikeUpdate.com apabila menemukan pelanggaran atau hal yang tidak ber-etika di halaman LikeUpdate.com silahkan laporkan melalui form contact us pada menu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *