Kronologi Pertemuan Deudeuh (@tataa_chubby) dan Rio Hingga Aksi Pembunuhan

By | April 16, 2015

tata Chuuby

Kasus pembunuhan Deudeuh Alfisahrin alias Tata Chubby alias Mpie bagaikan alarm bahwa prostitusi via online yang memanfaatkan jejaring sosial seperti twitter semakin marak.

“Itu kita sudah ada laboratorium cyber crime. Sehingga kasus-kasus perjudian, penipuan, prostitusi yang menggunakan cyber, itu bisa diselidiki melalui laboratorium cyber yang kita punya,‎” ungkap Badrodin.

Polda Metro Jaya yang bekerjasama dengan Polres Jakarta Selatan dan Polsek Tebet untuk mengungkap kasus pembunuhan Tataa Chuuby ini dalam waktu empat hari setelah jenazah Tataa ditemukan pada Sabtu (11/4/2015) lalu. Sang tersangka Rio berhasil ditangkap sekitar pukul 03.30 WIB dinihari di kawasan Batutapak, Bojonggede, Bogor, Jabar.

Berikut ini kronologi pertemuan Rio dan Deudeuh hingga akhirnya berakhir di kamar indekos seperti disampaikan oleh pihak kepolisian:

Maret 2015
Akun twitter Rio @Santos06yoyo mengajak berkenalan di akun twitter Deudeuh @tataa_chubby. Mereka pun langsung janjian untuk bertemu di kosan. Belum ada masalah pada saat itu.

Jumat 10 April 2015 Pukul 19.00 WIB- 20.00 WIB
Rio kembali mengatur janji di twitter lalu menyambangi kosan Deudeuh. Ini adalah kencan kedua mereka. Namun ketika berhubungan intim, Deudeuh mengeluhkan terhadap bau badan Rio. Si Rio pun merasa tersinggung dan marah lalu mencekik Tataa.

Kata Rio Tataa sempat melakukan perlawanan, bahkan sempat sampai menggigit. Namun Rio malah memperkuat cekikannya pada leher Tataa. Lalu saat Tataa masih setengah sadar, Rio malah melilitnya dengan kabel rol, lalu ia menyumpalkan mulutnya dengan kaos kakinya sendiri.

Setelah itu, Rio kabur sambil membawa barang-barang milik korban. Di antaranya: iPad, 4 ponsel, laptop Mac, dan juga uang sebesar Rp 2,8 juta.

Sabtu 11 April 2015 Pukul 19.00 WIB
Jenazah Tata alias Deudeuh ditemukan pertama kali oleh seorang petugas pembersih indekos. Karena curiga tidak ada jawaban dari dalam kamar, pintu kamar tata langsung dibuka. Dan ditemukanlah mayat dalam kondisi yang masih tersumpal oleh kaos kaki, tanpa busana, terlilit kabel dan hanya ditutupi oleh bedcover ‘Hello Kitty’.

Fotot tata dan Rio Pembunuh

Fotot Pembunuh Tataa (Deudeuh)

Rabu 15 April 2015 pukul 03.30 WIB
4 Hari setelahnya jenajah ditemukan, tersangka yang bernama Rio itu berhasil ditangkap di Jl. Batu Tapak I RT 001/011 Bojong Gede, Bogor, Jawa Barat. Setelah itu, dia langsung diperiksa penyidik secara intensif.


Author: Alkhalifi Sastra

Saya sangat berterimakasih kepada semua kontributor, Editor, penulis serta pembaca setia www.likeupdate.com, saya pribadi sebagai pengembang sangat menghargai semua karya serta apresiasi mereka . Dan untuk terjaga suasana yang nyaman dan santai bagi semua pihak. saya juga menghimbau untuk para pembaca, penulis ataupun Editorial di LikeUpdate.com apabila menemukan pelanggaran atau hal yang tidak ber-etika di halaman LikeUpdate.com silahkan laporkan melalui form contact us pada menu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *