Kronologi Mario (Jagoan Garuda) Masuk ke Roda Pesawat Garuda

By | April 9, 2015

Garuda Indonesia

Mario Steve Ambarita yang menyelinap ke ruang rongga roda Garuda Indonesia (GA 177) mulai dari Bandara Sultan Syarif Kasim II ketika pesawat tersebut akan tinggal landas menuju Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Jakarta, Selasa (7/4/2015) sore.

Karena ingin berkunjung dan melihat Kota Jakarta, tanah kelahirannya, Mario Steve Ambarita nekat naik ke pesawat Garuda Indonesia GA 177 secara ilegal melalui lubang roda saat pesawat akan lepas landas di Bandara Sultan Syarif Kasim II, Pekanbaru, Riau, Selasa (7/4/2014).

Berikut kronologi berdasarkan pengakuan Mario kepada petugas Bandara Soekarno Hatta seperti dituturkan oleh VP Corporate Communication Garuda Indonesia Pujobroto:

  • Mario masuk secara ilegal ke dalam kawasan runway bandara Sekitar pukul 15.16 wib, pesawat Garuda menuju runway Bandara Sultan Syarif Kasim II untuk take off (tinggal landas)
  • Sejenak sebelum tinggal landas, pesawat berhenti. Pada saat itulah Mario berlari dan memanjat ke lubang roda pesawat.
  • Sekitar pukul 16.30 saat pesawat mendarat, seorang petugas Bandara Soekarno Hatta melihat Mario terhuyung-huyung dari pesawat. Karenanya pemuda tersebut diamankan.
  • Mario kemudian mendapatkan perawatan karena kondisinya masih labih, jari-jari dia membiru dan telinganya mengeluarkan darah. Ia pun diinfus dan dirawat di klinik bandara.
Advertisements
Author: Admin

Saya sangat berterimakasih kepada semua kontributor, Editor, penulis serta pembaca setia www.likeupdate.com, saya pribadi sebagai pengembang sangat menghargai semua karya serta apresiasi mereka . Dan untuk terjaga suasana yang nyaman dan santai bagi semua pihak. saya juga menghimbau untuk para pembaca, penulis ataupun Editorial di LikeUpdate.com apabila menemukan pelanggaran atau hal yang tidak ber-etika di halaman LikeUpdate.com silahkan laporkan melalui form contact us pada menu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *