Klasemen Sementara Liga Spanyol Terbaru 2015: Barcelona-Real Madrid Hanya Beda 1 Poin!

By | February 10, 2015

Klasemen Sementara Liga Spanyol 2015 memastikan Barcelona dan Rela Madrid hanya berbeda satu poin saja. Dalam pembantaian Los Blancos di Vicente Calderon pada hari Sabtu yang disusul oleh kemenangan besar Team Barca saat dijamu pleh team Athletic Bilbao, yang akan membuka kembali persaingan antara dua rival abadi antara barcelona dan real madrid . Namu Atletico Madrid sebagai sang juara bertahan terus mengintip hasil pertandingan.

Real Madrid yang hingga jornada 21 berjarak 4 poin dari Team Barca, tentunya akan mulai menghadapi hari-hari yang berat. Mereka sudah mengumpulkan 54 angka. Namun akibat cedera yang menimpa pemain mereka Sami Khedira, Luka Modric, Pepe, James Rodriguez dan Sergio Ramos, mereka terlihat lebih lemah dan sewaktu-waktu dapat disalip team Barcelona.

Barcelona yang mencukur Athletic Bilbao 2-5 pada Senin lalu (8/2/2015) dan meraup angka ke-53 dengan mudahnya. Ini merupakan kemenangan kesembilan beruntun dari klub Catalan. Trio MSN, Lionel Messi, Neymar dan Luis Suarez yang semakin kompak. Dalam daftar pihichi dimana La Pulga kini hanya berjarak lima gol saja dari Cristiano Ronaldo (28 gol).

Sementara Barcelona menekan FC Real Madrid, Valencia juga melakukan lebih jauh kepada Team Sevilla. Dan Los Che resmi mengambil alih peringkat empat berkat dari kemenangan tipis 1-2 di kandang Espanyol. Mereka telah mengumpulkan 44 poin atau dua angka di atas team Los Nervioneses. Walaupun demikian, dengan 16 laga yang tersisa semua bisa saja terjadi, termasuk kemungkinan Team Villarreal sebagai peringkat enam dengan 41 poinnya bisa melesaat naik.

Berikut ini dalah hasil klasemen sementara Liga Spanyol 2015 jornada 22.

poin real madrid vs barcelona


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *