Kisah Perjalanan Hidup Olga Syahputra akan Difilmkan?

By | April 4, 2015

Olga Syahputra Meninggal Foto

Kisah perjalanan hidup Alm. Olga Syahputra yang telah meninggal pada 27 Maret 2015 lalu dikabarkan akan diangkat ke dalam Film. Kabarnya, produser dari film Olga and Billy Los in Singapore, Sunil Samtani akan mengangkat perjalanan kisah hidup Olm. Olga Syahputra itu kelayar lebar. Benarkah tentang kabar itu?

“Belum terpikir sampai sekarang. Kalau sekarang bikin film harus sama Billy, Chand (Chand Kelvin) dan Tarra (Tarra Budiman). Harus ngomong Mak Vera dulu soal itu,” tutur Sunil Samtani ketika ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (1/4/2015).

Di mata Sunil, Olga Syahputra adalah sosok yang pekerja keras. Selain itu, Olga merupakan pribadi yang tulus dan juga peduli terhadap sesama. Oleh karena itu, ia merasa tepukul atas meninggalnya Olga Syahputra.

“Walau udah lama nggak ketemu saya sangat terpukul. Dia baik, selama bergaul sama dia, dia itu care luar biasa dan tulus. Saya kaget,” tuturnya.

Sebagai orang yang juga pernah dekat dan bekerjasama dengan Olga Syahputra, Sunil menyempatkan diri untuk hadir ke rumah duka di kawasan Bukit Duri, Jakarta Timur tanggal 28 Maret lalu. Melalui moment itu, ia melihat Almarhum Olga Syahputra sebagai public figur yang dirindukan oleh banyak orang.

“Dia komedian yang luar biasa dan baik banget. Dampaknya bisa kita lihat. Banyak orang berbondong-bondong lihat dia dikebumikan,” ungkapnya.


Author: Alkhalifi Sastra

Saya sangat berterimakasih kepada semua kontributor, Editor, penulis serta pembaca setia www.likeupdate.com, saya pribadi sebagai pengembang sangat menghargai semua karya serta apresiasi mereka . Dan untuk terjaga suasana yang nyaman dan santai bagi semua pihak. saya juga menghimbau untuk para pembaca, penulis ataupun Editorial di LikeUpdate.com apabila menemukan pelanggaran atau hal yang tidak ber-etika di halaman LikeUpdate.com silahkan laporkan melalui form contact us pada menu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *