Kemeriahan Launching Skuat dan Jersey terbaru Barito Putera

By | February 21, 2015

Kemarin siang hingga sore tepatnya Jumat (20/2), terjadi kemeriahan untuk warga Banua Banjarmasin. Karena Peluncuran skuat Barito Putera dan jersey terhanyarnya untuk mengarungi ISL 2015 tahun ini sekaligus sebagai ajang syukuran atas selesainya proses renovasi Stadion 17 Mei Banjarmasin, sehingga dipastikan bisa kembali menjadi kandang atau homebase bagi Barito Putera FC dalam mengarungi Indonesia Super League (ISL) 2015.

Kegiatan acara peluncuran sudah dimulai pukul 14.00 Wita dan hingga puncaknya terjadi sekitar pukul 16.00 Wita.

Kegiatan puncak itu ditandai dengan diperkenalkannya satu per satu pemain tim berjuluk Laskar Antasari ini untuk mengarungi ISL 2015.

Tercatat, ada 22 skuat pemain diperkenalkan di atas panggung utama yang di iring dua pemain setiap naik panggung setelah dipangil oleh pembawa acara.

Saat tampil di atas panggung, setiap penggawa Barito Putera membawa satu bola masing-masing di tangan lengkap dengan spidol.

Sesampainya di depan panggung, mereka pun langsung membubuhi tandatangan di bola yang mereka bawa yang telah ditandatangani oleh mereka, bola ditendang ke arah penonton dan suporter yang hadir untuk memberikan apresiasi terhadap dukungan BARTMAN terhadap para pemain Barito Puter FC.

Ribuan suporter dan pendukung fanatik tim Barito Putera hari Jumat (20/2/2015) sore membeludak memenuhi halaman Stadion 17 Mei Banjarmasin.

Mereka berkumpul di halaman stadion yang terletak di Jalan Zafri Zam-zam tersebut untuk menyaksikan launching tim kesayangan mereka yaitu Barito Putera .


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *