Inilah Feriyani Lim, Pelapor Ketua KPK Abraham Samad

By | February 12, 2015

Feriyani Lim, seorang wanita kelahiran Pontianak yang telah melaporkan ketua KPK Abraham Samad, Feriyani telah melaporkan Abraham Samad terkait adanya pemalsuan administrasi untuk pembuatan sebuah paspor ke Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia, Feriyani Lim sudah lama merantau. “Feriyani Lim, dulunya bersekolah di sebuah sekolah Gembala Baik,” kata seorang pria berumur sekitar 39 tahun ini, yang merupakan warga Gang Suez, namun dia enggan menyebutkan namanya.

Dia juga mengatakan, ketika melihat dari pemberitaan media online, dia mengkonfirmasi wanita yang ada didalam berita tersebut adalah Feriyani. Namun pria ini mengaku tidak mengetahui secara pasti nama resmi dari kedua orang tua Feriyani ini.

1

Dia mewanti-wanti kepada awak media agar identitasnya tidak disebutkan sebagai pemberi informasi. Menurutnya, Keluarga Aling tidak pernah membuat masalah di gang tempat dia tinggal tersebut.

Pada kartu keluarga di Makassar, Feriyani mencantumkan nama ayahnya Ngadiyanto dan ibunya bernama Hariyanti. Sedangkan pada kartu keluarga dengan alamat Apartemen Kusuma Chandra Tower III/22- K, Senayan, Jakarta Selatan, dia mencantumkan nama ayahnya Ng Chiu Bwe dan nama ibunya Lim Miaw Tian.

2

Saat Data Feriyani Lim hendak ditelusuri, ternyata datahya sudah diblokir. Feriyani adalah wanita yang telah melaporkan Ketua KPK Abraham Samad ke Mabes Polri perihal pemalsuan identitas.

llll


Author: Alkhalifi Sastra

Saya sangat berterimakasih kepada semua kontributor, Editor, penulis serta pembaca setia www.likeupdate.com, saya pribadi sebagai pengembang sangat menghargai semua karya serta apresiasi mereka . Dan untuk terjaga suasana yang nyaman dan santai bagi semua pihak. saya juga menghimbau untuk para pembaca, penulis ataupun Editorial di LikeUpdate.com apabila menemukan pelanggaran atau hal yang tidak ber-etika di halaman LikeUpdate.com silahkan laporkan melalui form contact us pada menu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *