Habib Selon : Olga Syahputra Bukan Kacang yang Lupa Kulitnya

By | April 7, 2015

Foto Olga Syahputra Meninggal

Karir komedian Olga Syahputra terbilang begitu gemilang. Wajahnya sering mewarnai hampir semua stasiun televisi Indonesia. Kini sang komedian tersebut telah tutup usia, meskipun begitu kenangan tentang Olga Syahputra tidak pernah terlupakan.

Dan inilah yang dirasakan oleh sahabat sekaligus guru spiritual Olga Syahputra, Habib Salim Alatas, beliau lebih dikenal dengan sebutan Habib Selon. Sosok Olga menurut Habib begitu dermawan. Almarhum kelahiran 8 Febuari 1983 ini juga dinilainya bukan kacang yang lupa kulitnya.

“Saya belum pernah jumpai anak muda yang baiknya kaya beliau (Olga Saputra), dermawan dan tidak pilih kasih ke setiap orang. Mau kaya apa miskin kalau temannya kesusahan pasti dia bantu. Orangnya juga enak, asyik dan yang pasti tidak lupa asalnya seperti kacang yang tidak pernah lupa kulitnya,” uangkapya kepada likeupdate.com

Sang Habib Selon sendiri mengenal Olga Syahputra sudah cukup lama yaitu sudah sekitar enam tahun. “Selama enam tahun saya kenal Olga, dia sangat baik. Sudah seperti sahabat dan guru. Kadang dia selalu mengajak salat bareng. Dia juga rajin salat, menjaga waktu salatnya. waktu sakit saja dia masih ingat dengan salat,” ujarnya.

Ia memaparkan juga bahwa Olga diketahui bukanlah pribadi yang memiliki sifat pendendam. “Mau dihina kaya apa dan dihujat seperti apa juga tidak diambil pusing apalagi menjadi pikiran. Baginya hanya dia bekerja karena Allah dan membantu keluarganya sebagai tulang punggung,” ungkapnya.


Author: Alkhalifi Sastra

Saya sangat berterimakasih kepada semua kontributor, Editor, penulis serta pembaca setia www.likeupdate.com, saya pribadi sebagai pengembang sangat menghargai semua karya serta apresiasi mereka . Dan untuk terjaga suasana yang nyaman dan santai bagi semua pihak. saya juga menghimbau untuk para pembaca, penulis ataupun Editorial di LikeUpdate.com apabila menemukan pelanggaran atau hal yang tidak ber-etika di halaman LikeUpdate.com silahkan laporkan melalui form contact us pada menu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *