Film Fifty Shades of Grey Berhasil Menjuarai Box Office Amerika

By | February 17, 2015

Film yang adaptasi novel erotis kontroversial yang paling dinantikan di tahun ini ‘Fifty Shades of Grey‘ sesuai prediksi, Film ini mampu menjuarai tangga box office amerika dalam pekan ini dengan perolehan yang fantastis.

Telah Tayang selama 3 hari mulai tanggal 13 Februari 2015 lalu di 3.446 bioskop, Film Fifty Shades of Grey sudah berhasil meraup penghasilan dari penjualan tiket sebesar $81.6 Juta!

Penghasilan ini sudah dua kali lipat dari biaya produksi pembuatan film ini yang ‘hanya’ bernilai $40 Juta saja.

Dan Apabila digabungkan dengan hasil penjualan tiket dari beberapa yang juga menayangkan Fifty Shades of Grey lain diluar Amerika, film yang dibintangi oleh Aktor tampan Dakota Johnson dan Aktris cantik Jamie Dornan ini sudah mengumpulkan hingga $239 Juta.

Bahkan film action  ‘Kingsman: The Secret Service‘ yang juga tayang di pekan yang sama, tidak mampu menghalau dominasi Fifty Shades of grey dan cuma berhasil menempati posisi sabagai runner-up dengan penghasilan $35.6 Juta.

Kesuksesan yang sangat luar biasa dari film ‘Fifty Shades of Grey‘ memang tidak pernah terlepas dari versi novelnya yang sudah terjual lebih dari 100Juta copy di seluruh dunia dan telah diterjemahkan ke dalam 50 bahasa.

Belum lagi dengan kontroversi yang mengiringi perilisan filmnya yang membuat Fifty Shades dicekal dibanyak negara, termasuk Indonesia.

Fifty Shades of Grey yang mengisahkan tentang jalinan asmara antara seorang pria kaya Christian Grey dengan seorang mahasiswi yang menjadi asistennya yang bernama Anastasia Steele. Tetapi hubungan ini tidak seperti pasangan pada umumnya, karena Christian ternyata memiliki misteri aneh tentang perilaku seks-nya yang begitu mencengangkan.

Film garapan sutradara wanita Sam Taylor Johnson (istri dari pemain Kick-Ass, Aaron Johnson) juga turut didukung oleh Jennifer Ehle, Marcia Gay Harden, Luke Grimes,  Max Martini, Eloise Mumford,Victor Rasuk, Dylan Neal, Rita Ora, dan Callum Keith Rennie.

Inilah 10 daftar film terlaris di Amerika di Box Office Amerika pekan ini:

Box Office Amerika Fifty Shades of Grey

Box Office Amerika Fifty Shades of Grey


Author: Alkhalifi Sastra

Saya sangat berterimakasih kepada semua kontributor, Editor, penulis serta pembaca setia www.likeupdate.com, saya pribadi sebagai pengembang sangat menghargai semua karya serta apresiasi mereka . Dan untuk terjaga suasana yang nyaman dan santai bagi semua pihak. saya juga menghimbau untuk para pembaca, penulis ataupun Editorial di LikeUpdate.com apabila menemukan pelanggaran atau hal yang tidak ber-etika di halaman LikeUpdate.com silahkan laporkan melalui form contact us pada menu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *