Fakta Penyebab Mpok Nori Meninggal Dunia

By | April 3, 2015

Mpok Nori telah meninggal dunia pada hari Jumat (3/4/15) . Sebagaimana diketahui Sebelumnya, komedian asal Betawi itu sempat dilarikan ke Rumah Sakit Pasar Rebo, Jakarta Timur. Salah seorang dari pihak keluarga pun memaparkan apa yang menyebabkan Mpok Nori meninggal.

Mpok Nori di Rumah sakit

Mpok Nori di Rumah sakit

Menurut sang cucu, Mawan, bintang film “Get Married 3” itu memang telah lama mengidap penyakit Asma. dan penyakit Asmanya itu sering kambuh sewaktu-waktu.

“Memang udah turunan sakit Asma. Terakhir ya semalam sebelum meninggal,” ungkap Mawan yang merupakan cucu Mpok Nori seperti dikutip dari detikHOT. Sebelum tutup usia, pelawak yang pernah bermain di film “Sule Detektif Tokek” ini mengalami sesak napas akut.

Menurut kabar, rencananya jenazah Mpok Nori akan disemayamkan di kediamannya di Bambu Apus, Jakarta Timur.

Advertisements
Author: Admin

Saya sangat berterimakasih kepada semua kontributor, Editor, penulis serta pembaca setia www.likeupdate.com, saya pribadi sebagai pengembang sangat menghargai semua karya serta apresiasi mereka . Dan untuk terjaga suasana yang nyaman dan santai bagi semua pihak. saya juga menghimbau untuk para pembaca, penulis ataupun Editorial di LikeUpdate.com apabila menemukan pelanggaran atau hal yang tidak ber-etika di halaman LikeUpdate.com silahkan laporkan melalui form contact us pada menu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *