Fakta Kondisi Jasad Olga Syahputra Setelah 10 Jam Meninggal

By | April 1, 2015

Said Abdul Rosyid, orang yang bertugas memandikan jenazah presenter dan komedian Olga Syahputra memaparkan rasa takjubnya. Menurut dia, jenazah Olga Syahputra sangat spesial karena tidak kaku meski sudah meninggal dunia lebih dari 10 jam.

Dia menuturkan saat ditemuai di rumah duka “Biasanya kan 10 jam pasti kaku. Ini nggak. Tangan dan kakinya belum kaku, saya saja bingung,”. kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu (28/3/2015).

Ditambahkan olah Said, tubuh Olga Syahputra juga terlihat segar jelang dimandikan. “Badannya nggak kurus. Malah berisi. Bekas benjolannya di leher sudah kempes,” lanjutnya lagi.

Lebih lanjut Said mengatakan bahwa rambut panjang Olga ditata rapi setelah dimandikan.

“Rambutnya segini (menunjuk pundak). Tadi saya sisirin. Saya gulung baru dikapasin,” ucap Said.

Said merupakan simpatisan Olga syahputra yang terpanggil untuk mengurus jenazah Olga. Meskipun bukanlan berprofesi sebagai pemandi jenazah, ini ia lakukan sebagai bentuk  penghormatan terakhirnya kepada Alm. Olga Syahputra.

Foto Pemakaman Olga Syahputra

Foto Pemakaman Olga Syahputra

Advertisements
Author: Admin

Saya sangat berterimakasih kepada semua kontributor, Editor, penulis serta pembaca setia www.likeupdate.com, saya pribadi sebagai pengembang sangat menghargai semua karya serta apresiasi mereka . Dan untuk terjaga suasana yang nyaman dan santai bagi semua pihak. saya juga menghimbau untuk para pembaca, penulis ataupun Editorial di LikeUpdate.com apabila menemukan pelanggaran atau hal yang tidak ber-etika di halaman LikeUpdate.com silahkan laporkan melalui form contact us pada menu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *