Dibalik Video Hujatan Prilly Latuconsina Terhadap Aliando Syarief

By | April 19, 2016

Dengan Beredarnya video yang berisi curahan hati pesinetron cantik Prilly Latuconsina terhadap keluarga dan juga fans dari  Aliando Syarief memang sungguh mengejutkan. Kedekatan antara Prilly dan Aliando yang selalu terlihat mesra tiba-tiba saja berubah saat muncul unggahan video dari Prilly yang menyerang keluarga dari Aliando dengan kata-kata yang kasar.

Lantas muncul pertanyaan, seperti apa sebenarnya hubungan antara Prilly dengan Aliando dan keluarganya?. Dikulik dari Michelle Joan, sahabat keduanya yang sempat terlibat dalam produksi sinetron yang sama, kedekatan Prilly dengan keluarga Aliando dianggapnya terjalin sangat baik.

Aliando-dan-Prilly

Tidak ada tanda-tanda ada masalah antara keduanya hingga akhirnya terungkap dalam video dimana Prilly menyerang keluarga Aliando dengan kata-kata kasar.

“Dekat banget. Dia (Prilly) dekat sama neneknya Ali, ibunya dan manajernya Ali. Makanya aku kaget juga. Aku jujur baru lihat videonya, heboh banget yaa. Aku juga nggak tahu si Prilly sampai ngomong kayak gitu,” ucap Michelle Joan di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/4/2016).

Aliando-Syarief-Prilly-Latuconsina- terbaru

Menurut Michelle, secara kasat mata, hubungan antara Prilly dan Aliando memang tampak seperti sepasang kekasih. Namun dirinya mengaku tidak mengetahui secara detil bagaimana sebenarnya hubungan keduanya di belakang layar.

Menurut Michelle, setiap orang pastinya pernah berkata kasar. Apa yang dikatakan oleh Prilly wajar-wajar saja tapi seharusnya tidak mengumbar ke publik.

“Saya juga kalau lagi heboh ngomong kasar, ungkapin perasaan. Tapi mungkin saja Prilly terlalu ekspresif, jadi kadang nggak dikontrol,” lanjutnya.

Berikut Video Hujatan Prilly Latuconsina Terhadap Aliando Syarief


Michelle pun sudah menonton video tersebut. “Aku jujur baru lihat video, aku nggak tau apa apa. Heboh banget ya,” pungkasnya.

Dalam video tersebut, Prilly bersama sahabat perempuannya menceritakan awal kedekatan bersama dengan pria yang sudah dua tahun kerja dengannya. Hubungan mereka pun semakin dekat setiap harinya. Karena kebersamaan itu, Prilly pun menganggap hubungan itu sudah layaknya sepasang kekasih.

Tapi ketika mereka berniat untuk mengungkapkan hubungan itu kepada khalayak, Prilly mengaku kurang suka dengan tingkah fans yang dianggapnya selalu bikin ribet.

“Dan gue sama dia itu udah deket banget sejak awal sinetron, dan udah dua tahun juga deketnya, dan kita tuh udah bener-bener kayak pacaran banget, cuma pas mau publish, terus sama fans yang ribet banget dan keluarga dia yang kayak a***g dan kayak t**,” katanya dalam video tersebut.

Advertisements

Author: Admin

Saya sangat berterimakasih kepada semua kontributor, Editor, penulis serta pembaca setia www.likeupdate.com, saya pribadi sebagai pengembang sangat menghargai semua karya serta apresiasi mereka . Dan untuk terjaga suasana yang nyaman dan santai bagi semua pihak. saya juga menghimbau untuk para pembaca, penulis ataupun Editorial di LikeUpdate.com apabila menemukan pelanggaran atau hal yang tidak ber-etika di halaman LikeUpdate.com silahkan laporkan melalui form contact us pada menu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *