Bunga yang Tidak Pernah Layu di Pusara Olga Syahputra

By | April 7, 2015

Sembilan hari sudah Olga Syahputra meninggal dunia. Jasad pria 32 tahun itu yang telah dikebumikan di TPU Malaka, Jakarta Timur, Sabtu 28 Maret 2015 lalu.

Namun, sejak saat itu pula makam Olga Syahputra itu tidak pernah sepi. Ratusan peziarah selalu berdatang secara begantian. Ternyata, cinta para penggemar tidak pernah pudar untuk komedian kondang ini.

Tidak hanya teman selebriti. Para penggemar Olga yang datang dari berbagai daerah juga terus mengalir. Tidak peduli hujan yang membuat tanah becek di pekuburan tempat Olga dimakamkan.

Tidak sedikit dari mereka yang menumpahkan tangis di atas pusara makam. Sambil membacakan segenap doa, mereka juga menaburkan kembang setaman di atas pusara Olga Syahputra. Sebelum bunga yang lama layu, sudah ada peziarah lain yang menaburkan kembang baru di atasnya. Seolah bunga di atas pusara makam itu “tidak sempat layu”.

Makam Olga Syahputra

Makam Olga Syahputra

Karena saking ramai penjiarah yang datang, di atas nisan makam Olga Sayhputra dipasang sebuah pengumuman yang ditulis pada kertas karton putih. “Tolong untuk Tidak Menginjak Makam,”.

Tidak hanya para peziarah. Sejak pemakaman Olga Sayhputra, di sekitar lokasi itu juga membludak para pedagang kaki lima. Menjadi lahan rejeki bagi mereka, para pedagang tersebut menjual poster, aksesoris, dan juga baju yang bergambar Olga Syahputra. Disana juga dijual makanan dan minuman.


Author: Alkhalifi Sastra

Saya sangat berterimakasih kepada semua kontributor, Editor, penulis serta pembaca setia www.likeupdate.com, saya pribadi sebagai pengembang sangat menghargai semua karya serta apresiasi mereka . Dan untuk terjaga suasana yang nyaman dan santai bagi semua pihak. saya juga menghimbau untuk para pembaca, penulis ataupun Editorial di LikeUpdate.com apabila menemukan pelanggaran atau hal yang tidak ber-etika di halaman LikeUpdate.com silahkan laporkan melalui form contact us pada menu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *