Berita Olga Syahputra Meninggal Dunia

By | March 27, 2015

Entertainment Olga Syahputra dikabarkan telah meninggal dunia sore  ini tanggal 27 Maret 2015 di Singapura. Olga meninggal pukul 17.17 waktu Indonesia Barat.

Olga MEningga Dunia

Kabar tentang meninggalnya Olga tersebut muncul media sosial twitter dimana banyak pengguna yang menyampaikan kabar duka tersebut. Dalam tayangan infotainment di televisi-televisi juga tengah mengabarkan berita tersebut.

Bahkan, Net telah mewawancarai manager Olga yakni Vera terkait kabar meninggalnya Olga Syahputra tersebut. Vera juga membenarkan kabar tersebut serta meminta maaf atas segala kehilafan Olga yang pernah dilakukan baik disengaja maupun tidak.

Namun sang manajer belum mau berbicara banyak tentang persiapan kapan Olga akan diterbangkan ke Jakarta dan juga perihal pemakamannya. Di twitter para netizen juga ramai membiacarakan hal tersebut. Salah satunya adalah @trendingtopicmetro yangmenyebutkan innalillahi wainnailahi roijum. Salah satu artis Indonesia Olga Syahputra telah meninggal dunia #RipOlgaSyahputra. Demi apapun gue masih gak nyangka Olga meninggal ya ampun. Semoga amal ibadahnya diterima di sisinya #RipOlgaSyahputra

@nhoerbaya: masih ga percaya Olga meninggal 🙁

Advertisements
Author: Admin

Saya sangat berterimakasih kepada semua kontributor, Editor, penulis serta pembaca setia www.likeupdate.com, saya pribadi sebagai pengembang sangat menghargai semua karya serta apresiasi mereka . Dan untuk terjaga suasana yang nyaman dan santai bagi semua pihak. saya juga menghimbau untuk para pembaca, penulis ataupun Editorial di LikeUpdate.com apabila menemukan pelanggaran atau hal yang tidak ber-etika di halaman LikeUpdate.com silahkan laporkan melalui form contact us pada menu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *