Berita Mpok Nori Meninggal

By | April 3, 2015

Kabar duka kembali menyelimuti Jagat entertainment Indonesia tang datang dari dunia hiburan Tanah Air. Salah satu komedian kawakan legendaris, Mpok Nori telah meninggal dunia 03/04/15, padahal sebelumnya kita baru saja mendengar tentang meninggalnya Olga Syahputra.

Foto Mpok Nori Meninggal

Kabar tentang meninggalnya Mpok Nori disampaikan oleh cucunya sendiri, Mawan,

“Iya mas, meninggal tadi pukul 7-an di Rumah Sakit Pasar Rebo,” ujar Mawan , Jumat, 3 April 2015.

Mawan yang masih terkejut tidak menjelaskan penyakit yang diidap oleh Sang Nenek. Sebenarnya, beberapa hari ini komedian Betawi itu sering mengeluh sakit.

“Sakitnya belum tahu. Memang sudah dirawat,” ujar Mawan menerangkan.

Mpok Nori lahir yang di Jakarta pada 10 Agustus 1930. Almarhum memulai kariernya pada pentas lenong Betawi dan mulai terkenal setelah bermain dalam serial “Pepesan Kosong“.

Mpok nori dikenal sebagai pelawak yang riang walaupun diusianya yang sudah 84 Tahun, selamat Jalan Mpok Nori, Semoga Segala Amal Ibadahmu diterima oleh Allah SWT.


Author: Alkhalifi Sastra

Saya sangat berterimakasih kepada semua kontributor, Editor, penulis serta pembaca setia www.likeupdate.com, saya pribadi sebagai pengembang sangat menghargai semua karya serta apresiasi mereka . Dan untuk terjaga suasana yang nyaman dan santai bagi semua pihak. saya juga menghimbau untuk para pembaca, penulis ataupun Editorial di LikeUpdate.com apabila menemukan pelanggaran atau hal yang tidak ber-etika di halaman LikeUpdate.com silahkan laporkan melalui form contact us pada menu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *