Berita James Sahertian Meninggal (Kata-kata Terakhir )

By | April 13, 2015

James SUhertianKepergian aktor lawas James Sahertian kini meninggalkan duka yang begitu mendalam bagi keluarga yang ditinggalkan. Terutama istri tercintanya, Roweina Umboh.

Sang Instri Roweina menuturkan tidak ada firasat apa-apa dari kepergian sang suami “James”. Tetapi, ia masih mengingat kata-kata terakhir yang sempat diucapkan dari mulut suaminya.

“Nggak ada pesan apa-apa. saat dia pergi, cuma pas pamitan, dia bilang, ‘Saya capek, mau pergi’,” Ujar Roweina Umboh, saat dihubungi melalui telepon, Minggu malam(12 April 2015).

Di mata Sang Istri, James merupakan seorang sosok suami sekaligus ayah yang sangat menyayangi keluarganya. Bahkan, dalam kondisi sakit sekalipun, dia terus memperlihatkan perhatian kepada istri dan juga anak-anaknya.

“Dia sayang keluarga, sayang anak-anak. Dia sangat luar biasa untuk saya dan anak-anak,” ungkap Roweina.

Sebelumnya, berita meninggalnay James beredar melalui pesan singkat di kalangan media. Kemarin Malam jenazah disemayamkan di Rumah Sakit JHC Jakarta.

“Telah meninggal dunia sahabat kita, “James Sahertian” suami Rowena atau adik Debby Sahertian, sekitar pukul 2 siang hari ini. Saat inu jenazah masih di RS JHC (jantung Jakarta) Matraman. Sebelah Hotel Grand Menteng
,”

James semasa muda dan aktif pernah membintang beberapa Film dan sinetron. James meninggal karena ia terserang sakit jantung. James pernah membintangi film layar lebar seperti Gadis Metropolis (1992), Surgaku Nerakaku (1994), dan Gairah Terlarang (1995).

Selamat Tinggal James Sahertian, semoga segala Amal ibadahmu diterima Oleh Allah SWT. Amin


Author: Alkhalifi Sastra

Saya sangat berterimakasih kepada semua kontributor, Editor, penulis serta pembaca setia www.likeupdate.com, saya pribadi sebagai pengembang sangat menghargai semua karya serta apresiasi mereka . Dan untuk terjaga suasana yang nyaman dan santai bagi semua pihak. saya juga menghimbau untuk para pembaca, penulis ataupun Editorial di LikeUpdate.com apabila menemukan pelanggaran atau hal yang tidak ber-etika di halaman LikeUpdate.com silahkan laporkan melalui form contact us pada menu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *