Berita Amel Alvi (Initial AA) Terlibat Prostitusi Online

By | May 11, 2015

Amel Alvi

JAKARTA — Artis Amel Alvi membantah bahwa dirinya merupakan artis yang berinisial AA yang ditangkap oleh satuan Polresta Jakarta Selatan seusai Ia melayani pria di sebuah hotel di Jaksel, Jumat (8/5/2015) malam lalu. Polisi enggan menanggapi bantahan melalui akun Twitternya itu.

“Tidak tahu,” jelas Kasat Reskrim Polresta Jakarta Selatan, AKBP Audi Latuheru, dikutip dari Detik.

“smua nya isial aa itu bukan aku mungkin artis lain kan banyak yg nama nya inisial aa ???? ak baik” aja ????,” kicau akun Twitter Amel Alvi, @amelalvi28, Sabtu (9/5/2015) sore, pukul 16.33 WIB.

Setelah Amel mengeluarkan bantahan, akun Amel Alvi mengunggah sebuah poster pertunjukannya bersama Cita Citata di Golden Crown Jakarta 13 Mei 2015. “Amel Alvi ( djset ) at Golden Crown Jakarta this Wednesday,” isi twitnya.

Amelia Alviani

Dimana merdasarkan update yang diberitakan sebelumnya, AA membuat tarif fantastis kepada para calon pelanggannya. Nilainya disebut-sebut mencapai Rp. 80 juta hingga Rp. 200 juta dan bisa di-booking ke Bangkok, Kuala lumpur, dan juga kota-kota di Amerika Serikat.

Bantahan ini dikeluarkan Amel Alvi setelah namanya tengah-tengah disebut di media sosial, bahkan media online, sebagai orang yang diduga punya inisial AA. Seperti yang ditunjukkan pada akun Twitternya, Amel Alvi memang dikenal sebagai DJ yang kerap manggung di berbagai kota. Selain itu, dia pernah bermain di beberapa film, seperti Hantu Tuli, Rumah Hantu Pasar Malam, Nenek Gayung, dan Jenglot Pantai Selatan.

Pengen liat Profil & Foto-Fotonya cek disini


Whaff Rewards

Advertisements

One thought on “Berita Amel Alvi (Initial AA) Terlibat Prostitusi Online

  1. Pingback: Artis AA (Amel Alvi) & Tata ‘Chubby’ Mencuat Lewat Prostitusi Online | Like Update

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *