Beredar, Video Lawas Boby Berliandika Aransemen Ulang Lagu Kerispatih

By | April 11, 2015

Pemuda asal Situbondo, Boby Berliandika, 19 Tahun, mampu memukau para mentor X Factor Indonesia musim kedua dengan membawakan lagu Rhoma Irama, yang berjudul Mirasantika, pada Jumat (3/4/2015) lalu.

Kemampuan Boby dalam mengaransemen lagu Mirasantika Ciptaan Haji Rhoma Irama membuat ia membawa pulang 4  Yes dari para Juri X Factor Indonesia, Ahmad Dhani, Bebi Romeo, Rossa, dan juga Afgan Syahreza. Namun, tidak hanya empat Yes yang didapat oleh Boby, pemuda sederhana tersebut juga telah memiliki banyak penggemar.

Ada salah satu penggemar Boby Berliandika di Facebook, berakun Seno Aji Airlangga menginformasikan akun Twitter, @bobbyXfactor dan Instagram Boby, @BobbyBerliandika. Namun begitu, keaslian dua akun tersebut belum dapat dikonfirmasi kebenarannya.

Melalui akun twitter @bobbyXfactor, Kamis (9/4/2015), ada satu kicauan yang menarik, yaitu,”Video lawas saya cover lagu kerispatih, selamat menikmati.” dimana kicauannya itu disertai dengan tautan rekaman video Boby menyanyikan lagu grup band Kerispatih yang berjudul Aku Harus Jujur. [Lihat di sini: https://www.youtube.com/watch?v=ZFgNhVwnBw8]

Dalam Rekaman video Boby, Ia  mengaransemen lagu Aku Harus Jujur yang diunggah oleh akun Cahyo DTstar, pada 21 Juni 2014. Hingga Kamis siang(9/04/2015), rekaman video tersebut ditonton sebanyak 64.644 kali, dan Sabtu singa sudah di tonton sebanyak 217.452 kali.

“Jadi buka-buka youtube gara gara X faxtor… Suaranya emng bagus sih,” tulis Cun Cun Urapaty Ayu.

Sumfeeehhhh,suaranya…keren banget. Allah maha Adil dah. Tetep semangat … ahmad danikalah duehhhh,hehehehe. itu video 9bulan lalu ya..trnyata suka nge cover lagu…tahunya gara2 x factor ni…yipieeee…. warna baru unt musik indonesia,” tulis Dian Rizkiawati.

“Mau komen aja buat masukan si boby, jangan terlalu banyak improvisasi, jgn terlalu keriting nyanyinya, biasa aja simple aja udah menarik terus nada kritingnya secukupnya aja, karna suaranya udah bagus banget, di buat simple dan merarik makasih yah, videonya juga udahmantap kok,” tulis Aliyah Lahdji memberi masukan untuk Boby.

Jika Ingin mendengar suara Boby Berliandika yang membawakan lagu-lagu lainnya bisa langsung ke sini

Advertisements
Author: Admin

Saya sangat berterimakasih kepada semua kontributor, Editor, penulis serta pembaca setia www.likeupdate.com, saya pribadi sebagai pengembang sangat menghargai semua karya serta apresiasi mereka . Dan untuk terjaga suasana yang nyaman dan santai bagi semua pihak. saya juga menghimbau untuk para pembaca, penulis ataupun Editorial di LikeUpdate.com apabila menemukan pelanggaran atau hal yang tidak ber-etika di halaman LikeUpdate.com silahkan laporkan melalui form contact us pada menu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *