Barito Putera Batal Gelar Uji Coba Melawan Persiba Balikpapan

By | February 14, 2015

Tak lama sesudah team Barito Putera telah mengumumkan agenda untuk melakukan ujicoba dengan Persiba Balikpapan.

Dan ujicoba yang akan dilaksanakan Rabu (18/2/2015) malam di Stadion 17 Mei yang baru di renovasi tersebut dipastikan akan batal dilaksanakan. Penyebabnya tidak lain ialah karena dimajukannya kick off kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015, dan itu juga berdampak pada jadwal laga perdana tim Barito Putera.

Yang semula awalnya tim Barito Putera dijadwalkan akan menjalani laga kandang pertamanya 25 Februari, namun kemudian berubah dimajukan menjadi 22 Januari.
Adanya perubahan jadwal tersebut, membuat team pelatih Barito Putera pun terpaksa membatalkan keinginannya melakukan ujicoba dengan dengan team 1 level sesama kasta ISL yaitu Persiba Balikpapan.

“Terpaksa harus kami batalkan, karena jarak waktunya sangat mepet dengan jadwal pertandingan team,” ujar Direktur Teknik (Dirtek) Barito Putera, Milo Seslija Jumat (13/2/2015) sore.

dikatakan Milo, apabila tetap jadi melakukan ujicoba maka menurutnya hal itu akan sangatlah berisiko bagi team dan skuad pemainnya.

“Kami harus jaga kondisi pemain, karena waktu yang tersisa hanya sekitar sembilan hari. Apalagi pemain dalam tim juga sangat sedikit karena saat ini ada yang cedera dan banyak dipanggil timnas,” katanya.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *