Artis AA (Amel Alvi) & Tata ‘Chubby’ Mencuat Lewat Prostitusi Online

By | May 10, 2015
Artist AA dan Tata Chubby

Amel Alvi & Tata Chubby

Baru-baru ini aparat kepolisian lagi-lagi membongkar praktek prostitusi online setelah melakukan penangkapan terhadap artis Indonesia berinisial AA.

Praktiik prostitusi online belakangan ini marak diungkap menyusul tewasnya Deudeuh Alfi Syahrin alias @Tata Chubby alias Empie di rumah kosnya bilangan Tebet, Jakarta Selatan.

Tumbuh suburnya praktik prostitusi online ini membuka mata kita bahwa industri tertua di dunia tersebut memang sudah menelusup ke berbagai lini kehidupan, mulai dari mereka yang berada di kelas atas hingga ekonomi sulit.

Betapa tidak, tertangkapnya artis Indonesia yang berinisial AA yang memberikan tarif Rp 80 Juta untuk ‘Short Time’ nya menjadikan salah satu buktinya bahwa prostitusi online juga merambah ke kaum elite dengan cara-cara yang beragam. (Baca Berita Amel Alvi (Initial AA) Terlibat Prostitusi Online)

Beda antara Artis AA beda Deudeuh alias Tata Chubby, dari segi tarif saja jelas sudah membedakan klasifikasi bagi penikmat dunia prostitusi.

Artist AA yang bertarif sangat Fantastis yaitu Rp. 80 hingga Rp. 200 juta untuk ‘Short Time‘, sedangkan Deudeuh alias Tata Chubby hanya sebesar Rp. 350 ribu untuk sekali kencannya.

Artis AA Juga mengelola bisnis esek-eseknya dengan lebih profesional dibandingkan Tata. Pemain film dan Juga Female DJ itu menggunakan seorang mucikari yang sangat Privat dan profesional untuk mencari pelanggannya, sedangkan Tata bermain sendiri. (BAca Juga : Ternyata Artis AA Adalah Amel Alvi yang Terlibat Prostitusi Online?)

Pengen liat Profil & Foto-Fotonya Amel Alvi  cek disini

Pengen liat Foto-Fotonya Tata Chubby  cek disini

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *